Surat Meeting Marketing Dari Email Hari Jumat


Lagi-lagi datang surat undangan dari salesadmin yang di kirim melalui email. Mungkin ini sangatlah hal aneh bagi saya, karena meeting bagi saya suatu yang membuang waktu saya. Tapi saya gak tahu apakah ini hanya perasaan saya.Dan untuk isi kiriman surat undangan melalui email ini seperti hal ini.

-------------------------------------------------------------------

Dear all,

Selamat Sore pak…

Bersama Ini Saya Mengundang Kehadiran Bapak Untuk Meeting Koordinasi Marketing, yang akan diadakan Pada:
 
Hari                        : Jum”at
Tanggal                  : 15 Maret 2013
Pukul                      : 09.00 Wib
Tema                      : * Project di  marketing
  
Tempat                : Ruang Direktur ( Ruang meeting Atas)

Demikianlah Undangan Ini Saya buat, Besar Harapan saya agar Bapak bisa menghandiri meeting ini.
Atas Perhatian dan Kerja Samanya saya Ucapkan Terima Kasih.


Salam
.......
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Saya heran kenapa saya di undang, kan saya tukang bukan bagian pemasaran kenapa saya di undang pikir saya juga. Ah....ini ada-ada aja nih..yang nyuruh saya ikut untuk meeting. Ya terpaksa juga sih ikut meeting daripada kena omelan pimpinan besar. Gak enak juga sih kena omelan pimpinan besar soalnya panas kuping dengar omelannya. Ya gitulah dulu tulisan saya ini soalnya surat undangan sangatlah membuat saya gak habis pikir. 
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Sepucuk Artikel Apa Adanya - All Rights Reserved